AMAN PROJECT

Apa itu AMAN Project ?

AMAN Project (Aku Muda dan Aku Nyaman) merupakan sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh ECPAT Indonesia dan Facebook Indonesia yang bertujuan untuk memperkuat kapasitas anak dan remaja di komunitas/organisasi dalam literasi digital dan pencegahan eksploitasi seksual anak secara online. Berdasarkan tujuan tersebut, ECPAT Indonesia ingin mencegah eksploitasi seksual anak secara online melalui partisipasi aktif anak dan orang muda sebagai penerima manfaat melalui organisasi dengan menyediakan rangkaian kegiatan peningkatan kapasitas, kampanye dan advokasi. Upaya pencegahan melalui organisasi dipilih karena organisasi telah memiliki sistem dan manajemen yang lebih jelas dan mapan sehingga keberlanjutan pengetahuan dan keterampilan yang diberikan dalam AMAN Project dapat terus berlanjut setelah proyek selesai.

Dimana dan Kapan AMAN Project dilaksanakan?

AMAN Project akan dilaksanakan di 6 kota melalui Training Online dengan peserta sejumlah 40 anak dan orang muda, dengan jadwal kegiatan sebagai berikut :

Siapa yang bisa mengikuti AMAN Project?

  1. Berusia 13-17 (SMP dan SMA)
  2. Terlibat aktif dalam organisasi dan memiliki jiwa kepemimpinan.
  3. Aktif menggunakan internet
  4. Memiliki perangkat gadget

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti pelatihan AMAN Project Lombok dan Ambon dapat melakukan pendaftaran di link berikut ini

https://s.id/pendaftaranlombok-ambon

 

Status
Not Enrolled
Price
Free
Mulai Belajar

Masukkan kata kunci pencarian...